Cara menggunakan Platform Iklan Telegram untuk meningkatkan bisnis online

Cara-menggunakan-Platform-Iklan-Telegram-untuk-meningkatkan-bisnis-online
Rate this post

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis online. Termasuk beriklan di berbagai saluran, dari media sosial hingga platform obrolan. Salah satunya adalah Platform Iklan Telegram.

Platform Iklan Telegram dapat menjadi salah satu keputusan terbaik yang dapat Anda buat untuk meningkatkan pertumbuhan pendapatan dengan membuat dan mempromosikan produk atau saluran (saluran) Anda di Telegram melalui iklan.

Cara menggunakan Platform Iklan Telegram untuk meningkatkan bisnis online

Cara-menggunakan-Platform-Iklan-Telegram-untuk-meningkatkan-bisnis-online

Baca juga:
– 93% pengusaha afiliasi Niagahoster mengakui bahwa mereka harus online
– Apa itu MVP? Inovasi hemat biaya yang memperkuat pasar bisnis online
– Tips membuat video pendek untuk bisnis online
– Menghadapi tantangan era digital, Sharp optimis memulai bisnis online

Platform Iklan Telegram adalah media untuk membuat pesan bersponsor

di saluran publik dengan lebih dari 1000 pengguna atau pelanggan. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah mengelola iklan dan anggaran, memilih tempat munculnya iklan, dan memantau performa iklan.

Karena media ini baru saja diluncurkan di Indonesia, semua pemilik bisnis kini dapat meningkatkan kinerja penjualan mereka dengan memperluas jangkauan saluran mereka melalui iklan.

Setelah diluncurkan di Indonesia, komunitas TON Indonesia di Telegram menjadi pengiklan pertama yang mempromosikan salurannya ke ratusan komunitas cryptocurrency online Indonesia di Telegram.
Platform iklan Telegram. (Telegram)
Platform iklan Telegram. (Telegram)

Penasaran bagaimana cara menggunakan platform iklan Telegram

untuk mempromosikan bisnis online Anda? Yuk, pelajari selengkapnya di bawah ini!

1. Masuk (Masuk)
Didukung oleh GliaStudio

Untuk mulai membuat iklan di Telegram, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Prasyarat untuk ini adalah Anda memiliki akun Telegram terdaftar. Setelah Anda memiliki akun, masukkan nomor telepon akun Anda di halaman login, dan setelah itu Anda akan segera menerima pesan di Telegram (dari akun layanan terverifikasi kami) untuk mengonfirmasi login Anda ke platform.

2. Pilih akun

Setelah Anda mendaftar ke Telegram, Anda dapat melanjutkan dengan akun pribadi Anda atau membuat organisasi. Organisasi dibangun di sekitar grup dan saluran Telegram – menghubungkan grup atau saluran Anda sebagai organisasi, yang memberi semua admin dalam obrolan kemampuan untuk mengelola iklan yang dibuat oleh organisasi.

3. Membuat iklan

Klik “Buat iklan baru” untuk mulai membuat iklan. Selanjutnya Anda akan melihat templat dengan beberapa bidang wajib, mis. B. untuk memberi judul, teks, dan URL pada iklan Anda. Semua tautan yang ada di kolom teks dan URL harus terhubung ke saluran atau bot di Telegram dan menggunakan format t.me/link atau @link. Tautan ke situs eksternal tidak diizinkan.

Tautan yang dimasukkan di bidang URL akan ditambahkan ke tombol di bawah Pesan Promosi Anda. Jika Anda juga menyertakan tautan dalam teks, tautan tersebut harus mengarah ke tujuan yang sama dengan tautan di bidang URL.

4. CPM dan anggaran iklan

Setelah teks pesan sponsor Anda selesai, Anda dapat menetapkan biaya per seribu (CPM) untuk iklan tersebut, yang mewakili harga per seribu penayangan iklan Anda. CPM minimum untuk pesan bersponsor adalah 2 euro atau setara dengan Rp. 32.634.

Anggaran iklan Anda adalah jumlah uang yang bersedia Anda berikan untuk pesan bersponsor tertentu. Pesan Promosi akan terus muncul hingga nomor ini tercapai.

Untuk menambah anggaran iklan Anda, buka atau klik menu anggaran langsung dari beranda Anda.

Untuk mengurangi anggaran periklanan Anda, hentikan dan hapus iklan – sisa dana akan dikreditkan sepenuhnya ke anggaran Anda.

5. Tambahkan kredit

Jika ini pertama kalinya Anda membuat iklan, Anda mungkin tidak memiliki dana di akun Anda. Saat mencoba membuat iklan, Anda mungkin melihat pesan “Saldo Anda terlalu sedikit” di menu Anggaran.

Klik ‘Tambah Dana’ untuk menambahkan dana ke akun Anda – iklan akan disimpan sebagai draf sehingga Anda dapat dengan mudah menerbitkannya nanti. Anda juga dapat menerbitkan iklan tanpa anggaran – lalu klik kembali saat Anda siap untuk memulainya.

Iklan Telegram atau pesan bersponsor ditampilkan di saluran publik dengan lebih dari 1000 pelanggan. Untuk menyesuaikan lebih lanjut di saluran mana iklan Anda dapat dihosting, pilih bahasa dan topik yang sesuai dengan pembaca Anda — misalnya, saluran berbahasa Indonesia yang terkait dengan film dan musik.

Anda dapat memilih beberapa bahasa dan tema

Baca Juga :

https://satgascovidkabbogor.id
https://rsudsuka.co.id
https://dinkesokut.id
https://rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id
https://lpmpjambi.id