Parfum dari bawang merah

Parfum-dari-bawang-merah

Parfum dari bawang merah

Parfum-dari-bawang-merah

Parfum yang terbuat dari bawang merah? Ini mungkin benar-benar terjadi kemudian, karena para peneliti dari Padang, Sumatra Barat, dan Rasmi RSSt MS telah menemukan cara untuk mengolah bawang merah yang dapat menjadi farfum untuk mengantisipasi kelimpahan tanaman tanpa produksi minyak dan gas.

“Parfum bawang tidak digunakan untuk tubuh, tetapi untuk aroma kamar restoran, gerobak sate, kue dan lainnya,” kata Rasmi, yang dihubungi, Rabu dari Pekanbaru.

Penemuan ini terkait dengan pengalaman pada tahun 2012 ketika bawang diproduksi secara melimpah, yang berarti bawang ekonomi harus dikembangkan, sehingga harga menurun ketika produksi menumpuk tetapi petani tidak dirugikan.

Dia menjelaskan bahwa bawang (Allium cepa var aggregatum) adalah bawang dengan kulit ungu kemerahan dan pulp putih berbentuk cincin. Bawang merah juga merupakan salah satu tanaman terpenting dan dapat digunakan sebagai bumbu masakan di seluruh dunia.

Bawang merah biasanya digunakan untuk membuat acar dengan cuka dan memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh. Bawang merah dapat diolah menjadi parfum dalam jumlah banyak. Namun, sejumlah operator untuk memfasilitasi produksi parfum harus dilakukan dalam berbagai kolaborasi.

“Kerja sama yang dimaksud adalah bahwa setiap rencana kebijakan harus melibatkan semua kementerian, semua orang harus memainkan peran. Karena semuanya harus terkait,” katanya.

Selanjutnya, Menteri Perdagangan dengan cepat bekerja sama dengan peluang negara-negara yang berminat, melakukan riset pasar dan melobi secara intensif.

Pertemuan dengan Menteri Transportasi sesegera mungkin untuk mendukung distribusi parfum, terutama ekspor, karena sektor swasta tiba-tiba berhenti menginginkannya karena takut kehilangan uang. Selain melakukan pekerjaan rumah untuk Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi tentang menciptakan teknologi pengolahan bawang.

“Ini adalah yang paling penting dari langkah-langkah pemrosesan bawang ini,

karena Kementerian Riset dan Teknologi dapat mengembangkan teknologi selain parfum bawang. Ini juga dapat membuat kecap untuk membuatnya lebih lama. Saus bawang, kertas bawang untuk kemasan makanan. Pelat , sendok, mangkuk, dan peralatan dapur berbau bawang.

Produk bawang tidak hanya terbatas pada bumbu. Banyak turunan bawang lainnya jika kita ingin memeriksanya.

Penelitian menunjukkan bahwa bawang dapat bermanfaat untuk menurunkan

kolesterol karena bawang mengandung quercetin, yang memiliki efek menurunkan kolesterol jahat atau LDL (Low Density Lipoprotein) dengan meningkatkan kadar lemak baik, yang disebut HDL (High Density Lipoprotein). Quercetin adalah komponen flavonoid, yang dikenal sebagai antioksidan kuat.

Bawang merah dapat mengurangi peradangan, karena quercetin dalam bawang dapat menurunkan kolesterol, tetapi juga memiliki efek anti-inflamasi yang kuat, sehingga dapat mengurangi peradangan dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh peradangan.

Meningkatkan kekebalan, karena kandungan antioksidan dalam bawang merah

dapat secara signifikan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan radikal bebas, sehingga fungsi sistem kekebalan tubuh dapat diperkuat dan bekerja lebih efisien.

Bawang merah juga bertindak untuk mendetoksifikasi tubuh, karena bawang mengandung belerang, menurunkan tekanan darah, mencegah kanker, dan menghancurkan tumor karena kandungan antioksidannya, menyembuhkan asma, dan mengobati infeksi.

 

Baca Juga :